12 Mar

Cara Menata Lahan Miring dengan Metode SALT

Metode Teknologi Tanah Miring Pertanian Teknologi (SALT) adalah teknik untuk mengelola lahan miring ditujukan untuk kegiatan pertanian. Sejauh ini, penggunaan tanah cenderung ke bentuk di taman dan teras dengan risiko tinggi yang dikenal erosi dan tanah longsor. Banyak petani yang enggan menggunakan lahan pertanian untuk tanaman pangan, mereka hanya menggunakan hasil bumi.

Di sisi lain, makanan perlu meningkat dari pertumbuhan populasi terus meningkat setiap hari. Oleh karena itu, perluasan lahan pertanian merupakan pilihan yang tidak bisa dihindari. Penggunaan Lego untuk kegiatan pertanian sebagai salah satu pilihan realistis di tengah-tengah lahan terbatas.

Di Filipina, metode untuk mengelola tanah yang cenderung dipromosikan oleh Mindanao Baptist Rural Baptis (MBRLC). Di depan, teknik yang populer dikenal sebagai SALT diakui sebagai salah satu metode terbaik untuk mengelola miring tanah. Teknik SALT diyakini meminimalkan erosi, bantuan mengembalikan struktur tanah dan kesuburan, peningkatan produksi tanaman, karena berlatih menggunakan alat-alat yang sederhana, membutuhkan daya yang rendah, sehingga cocok untuk petani dengan tanah yang sempit dan tidak membutuhkan modal yang besar. Setidaknya 10 langkah untuk menerapkan teknik manajemen miring penggunaan lahan di sepanjang metode SALT dan langkah-langkah.

Langkah 1. Alat Kerja

Ini adalah pertama yang harus dilakukan untuk menata kembali tanah merupakan perangkat lunak open membuat alat Bingkai A yang disebut berbentuk seperti huruf A, terbuat dari kayu atau bambu. Alat ini dapat dengan mudah diproduksi sendiri. Trik, memilih kayu atau tongkat bambu yang kuat tapi tidak terlalu besar. Potong batang dengan panjang 1,5 meter dengan 2, yang kemudian dapat dukungan kaki. Kemudian membuat sepotong panjang lagi ½ meter yang akan digunakan untuk salib. Dengan berakhirnya akhir dua pin yang bertindak sebagai principal yang dapat diikat atau diikat. Kemudian tempat akhir di flat, persegi jarak 1 meter antara akhir bentuk yang segitiga. Melampirkan tongkat dan mengikat ketiga untuk segitiga membentuk huruf A. paku atau dasi. Sebuah frame digunakan untuk membuat garis.

Langkah 2. Buat jalur

langkah lebih lanjut dalam mengelola langkah dasar adalah untuk menyelesaikan trek. Lebih baik untuk menentukan titik-titik di jalur itu dilakukan oleh 2 orang, yang menyediakan kerangka alat, tempat taruhan lainnya setiap titik ditandai. Pertama, memotong kayu atau bambu tiang 30 cm dengan pasak atau tiang pancang. Jumlah saham disesuaikan dengan kebutuhan daerah yang kita akan mengatur. Bersihkan semua rintangan dan semak-semak lebih mudah untuk menentukan titik jalan dan memberikan tanda-tanda.

Pilih garis titik akan dibangun. Mulai bekerja di wilayah ini adalah tertinggi. Untuk melakukan hal ini, menempatkan seperempat (kita sebut latar belakang etnis) Sebuah frame di tanah. Mencari tempat di mana yang lain (dikenal sebagai kaki depan) atas dasar bahwa tinggi dan kuartal yang sama lalu. Untuk memastikan bahwa ketinggian tanah antara kaki dan di belakang keranjang yang sama, dengan string terikat ke atas segitiga dalam bingkai A di atas. Sementara ujung anting-anting memiliki pendulum, dapat kuku atau benda tidak. Jika daerah A benang pemisah dan frame yang sama (lihat Gambar 1), dapat disarioskeun bahwa kedua permukaan tanah yang sama. Fungsi kawat dan komuter juga bisa diganti dengan menempatkan tingkat semangat dalam rangka sebuah bar di mana gelembung air harus berpusat.

Ketika kita menempatkan dua bagian dari bingkai pada ketinggian tanah yang sama, itu berarti kita harus sukses dalam menentukan titik trek. tanda-tanda make dan pin yang dibuat pada kuartal terakhir. Kemudian menghidupkan kuartal belakang frame terakhir di mana A tindakan slide pati (tidak diadopsi). Sekarang suku kembali ke kancing dan peluru bumi menjadi bagian dari latar belakang. Cari tanah hingga ketinggian kaki parah dan dicalut. Sekarang angkat poros dan penggunaan tandakanana saham. Dan kemudian untuk menentukan titik-titik dari lagu tersebut.

Langkah 3. Pilih path baris

Pergeseran bingkai terus dikembangkan dengan cara yang sama dan di bagian atas. Membuat tanda dengan masing-masing titik diambil (lihat Gambar 2). Terus melakukan langkah-langkah ini sampai akhir jalan kami. Kemudian menarik garis untuk menghubungkan titik-titik yang akan dibuat.

Baca Juga :